Himpunan Pengusaha Nahdliyin Lumajang Lakukan Silaturahmi Ke PCNU

oleh -179 views
Himpunan Pengusaha Nahdliyin HPN Lumajang Lakukan Silaturahmi Ke PCNU

NULUMAJANG.OR.IDLumajang, Pengurus Cabang (PC) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Lumajang melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang bertempat di Gedung 1 PCNU, Jl. Alun-Alun Timur No.3, Jogotrunan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Selasa (28/09/2021).

Ketua HPN Lumajang Ma’ruf Nidhomuddin, S.T mengatakan ini dilakukan memperkuat jalinan silaturahmi sekaligus konsolidasi dalam rencana pelantikan pengurus Cabang HPN Kabupaten Lumajang.

“Ini sekaligus meminta arahan dan kordinasi lanjutan kepada Gus Mas’ud selaku Ketua Tanfidz bahkan juga menjadi pembina HPN mengenai susunan pengurus, apa ada yang mau di tambah atau ada yang di kurangi,” kata Ma’ruf.

Menurut Ma’ruf kehadirannya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari Ketua NU.

BACA JUGA:   PW HPN Jatim Harapkan HPN Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Berbisnis

“Ketua PCNU berharap keberadaan HPN dapat memberi energi positif dan maslahah bagi masyarakat lumajang khususnya warga nadliyin, bukan hanya sebagai organisasi simbolis saja yang sekedar mendirikan tetapi harus ada hasil yang signifikan serta mampu menghandel pengusaha- pengusaha dari kalangan Nahdliyin biar bisa bersinergi serta berjejaring dengan baik sesuai prinsip Nahdlatut tujjar,” ujar CEO PT Grand Zamzam Indonesia tersebut.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat insyalllah tanggal 20 Oktober 2021, Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin akan digelar pelantikan.


Pewarta: Bahar
Editor: Qosim