Hari Jadi Ke 4, BMT NU Klakah Adakan Tasyakuran

oleh -dibaca 587 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan (KSPP) Syariah Baitul Maal wat Tamwil Nuansa Umat (BMT NU) Klakah memperingati hari jadi yang ke 4 Tahun dengan di adakan Tasyakuran di kantor BMT NU tepatnya berada di Desa Mlawang Kecamatan Klakah, Ahad (19/05/2024).

Kepala Kantor BMT NU Klakah Syafi’i mengucapkan rasa ucapan syukur atas berdirinya BMT NU Klakah yang sudah ke-4 Tahun yang dimulai tanggal 19 Mei 2020-19 Mei 2024.

“Alhamdulillah pada acara ini kami juga turut mengundang pengurus MWCNU Klakah, Ketua Ranting NU Klakah, Muslimat NU Klakah, IPNU dan IPPNU Klakah, GP Ansor Klakah, dan LAZISNU Klakah, dan juga Bapak Kampung Desa Mlawang,” ungkap Syafi’i Kepala BMT NU Klakah.

BACA JUGA:   Baru Diresmikan, BMT NU Jatiroto Berikan Hadiah Motor pada Nasabah

Pak Syafi’i, sapaan akrab Kepala BMT NU Klakah melanjutkan, berkat dukungan dari warga NU dan juga masyarakat lainya di Kecamatan Klakah BMT NU Klakah selama 4 tahun sudah memiliki beberapa prestasi yang sudah dicapai.

“Yang pertama BMT NU Klakah menjadi Cabang terbaik se-Lumajang Probolinggo dan di Tahun 2023 kemarin BMT NU Klakah dapat penghargaan lagi kategori Cabang Jama’ah Umroh Terbaik se area Lumajang Probolinggo,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa BMT NU Klakah adakan beberapa program yang insyaallah akan dilaksanakan ke depannya.

“Kami adakan sunatan massal yang mana kita bekerja sama dengan LAZISNU Klakah dan GP Ansor Klakah dan terutama dari Pengurus MWCNU Klakah,” imbunya.

BACA JUGA:   BMT NU Lumajang Berhasil Jadi Juara 1 NU Award Jatim, Ini Rahasianya

Ia menyampaikan, keberhasilan BMT NU klakah bukan dari Pengelola yang berada di Kantor BMT NU Klakah melaikan dari dukungan Masyarakat Klakah khususnya Masyarakat NU Klakah.

“Semoga BMT NU klakah kedepan semakin baik dan semakin sukses untuk bisa mengabdikan tanpa batas dan melayani dengan ikhlas,” pungkasnya.