BMMI Donasikan Uang 18 Juta Rupiah Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

oleh -70 views

NU-LUMAJANG.OR.ID. Ditotrunan, Bantuan bagi korban erupsi gunung Semeru terus berlanjut. Kali ini, Yayasan Baitul Mahmud Mandiri (BMMI) Sepanjang Sidoarjo mendonasikan uang 18 juta rupiah pada Sabtu, (18/12/2021) bagi korban erupsi gunung Semeru.

“Kami sengaja menyalurkan bantuan ini melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU). Selain kami memang warga NU, LAZISNU bisa amanah dalam menerima bantuan ini,” ungkap ketua Yayasan BMMI, Ahmad saat di temui di posko NU Peduli Lumajang.

Selain menyumbangkan uang tunai, BMMI juga memberikan bantuan berupa sembako. Karena ada beberapa donasi BMMI juga menyumbangkan sembako.

“Kami rencananya bisa menyerahkan bantuan sembako ini ke dapur umum. Namun karena lokasinya jauh, kami juga memilih menyerahkan ke posko NU peduli saja. Karena lebih dekat,” terangnya.

BACA JUGA:   MWCNU Pasrujambe Peduli Terima Sejumlah Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Sementara itu, ketua LAZISNU Lumajang Khoiruddin, menyambut baik donasi dari BMMI tersebut. Donasi ini sangat berarti bagi korban erupsi Gunung Semeru.

“Alhamdulillah, banyak donasi yang berdatangan ke posko NU Peduli. Rencananya, hasil donasi ini akan diwujudkan berupa hunian bagi para korban erupsi. Karena NU Peduli menargetkan pembangunan 250 hunian sementara,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.