Warga Jambekumbu Pasrujambe Serbu Layanan Sejuta Umat LKKNU

oleh -99 views

 

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Pasrujambe – Warga Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe menyerbu layanan sejuta umat yang digelar Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Kabupaten Lumajang bersama LKKNU Pasrujambe pada Sabtu,(23/10/2021) di Balai Desa Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe.

Bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk Capil) Kabupaten Lumajang acara ini dihadiri sejumlah pengurus LKKNU Lumajang dan Pasrujambe,  jajaran pengurus NU Pasrujambe serta petugas dari Dispenduk Capil Lumajang bersama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Jambekumbu dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2021.

Ketua PC LKKNU Kabupaten Lumajang Dra. Hj Yuliatil Habibah mengatakan layanan sejuta umat merupakan salah satu dari tiga program prioritas yang sudah di laksanakan selama ini.

BACA JUGA:   Pengunduran Diri Ketua DPRD Lumajang Disayangkan Banyak Pihak

 

“LKKNU Kabupaten Lumajang memiliki tiga program prioritas yang sudah di laksanakan yaitu Pelayanan Sejuta Umat, Gempita Desa dan LKSA yang dulunya dikenal dengan nama panti,” jelasnya.

 

Dirinya menambahkan, banyak warga yang datang karena pelbagai keluhan pada data kependudukannya, sehingga dengan adanya layanan gratis ini tak perlu repot datang jauh-jauh ke Kantor Dispenduk Capil di Lumajang sana.

 

“KTP, KIA, Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga merupakan yang paling banyak diserbu warga dengan berbagai macam latar belakang masalah,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Bayu

Editor: Sufyan

 

No More Posts Available.

No more pages to load.