Peringati Harlah ke-88, GP Ansor Lumajang Potong Tumpeng dan Bagi-bagi Motor Trail

oleh -191 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lumajang melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Ansor ke-88 yang kemudian dilanjutkan membagikan sejumlah motor trail untuk 21 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor pada Selasa (26/04/2022) di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Oleh Ketua PC Ansor Lumajang Abdul Mugihts Nauval yang dibagikan pada Kasat Koryon Banser Lumajang Thoriqul Haq sekaligus Bupati Lumajang dan Ketua DPRD Lumajang H. Anang Ahmad Saifuddin di hadapan tamu undangan.

Peringtai Harlah ke-88, GP Ansor Lumajang Potong Tumpeng dan Bagi-bagi Motor Trail
Ketua PC GP Ansor Lumajang saat melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada Bupati Lumajang

“Ini adalah malam spesial bagi Ansor Lumajang, selain bertepatan dengan malam lailatul qodar kita juga mendapatkan kendaraan operasional berupa motor trail dari Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Lumajang,” ungkap Gus Nouval sapaan akrab Ketua PC Ansor Lumajang.

BACA JUGA:   Imron Al-Rosyid Siap Menahkodai GP Ansor Lumajang Menjadi Kader Mandiri

Pihaknya berharap dengan adanya kendaraan operasional, PAC Ansor se-Lumajang dapat lebih giat dalam mengemban amanah meneruskan perjuangan dalam meneguhkan akidah Ahlussunnah Wal Jamaah.

Peringtai Harlah ke-88, GP Ansor Lumajang Potong Tumpeng dan Bagi-bagi Motor Trail
Tampak salah satu pengurus PAC Ansor saat mencoba motor trail bersama Bupati Lumajang

“Banyak tugas berat Ansor kedepan dalam upaya menjadi garda terdepan NU, melindungi Kiai serta menjadi bagian dalam menjaga keutuhan NKRI,”imbuhnya.

Setelah pemotongan tumpeng acara penyerahan kendaraan operasional tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lumajang kepada Gus Nauval.

“Terimakasih, kami terima bantuan ini dan akan kami pergunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan Standart Operating Procedure (SOP) yang telah kami terbitkan,” ungkap Gus Nouval.

 

 

 

 

Pewarta: Fawaid

Editor: Sufyan