PCNU Lumajang Bakal Gelar NU Award 2024

oleh -dibaca 1377 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Wujudkan organisasi profesional, amanah dan berkelanjutan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang menggelar NU Award.

NU Award ini digelar untuk delapan kategori penghargaan, diantaranya MWC, Ranting, Lembaga, Lembaga Pendidikan, pengelolaan sarana ibadah dan lembaga perekonomian NU.

NU Award merupakan ajang penghargaan pada pengurus NU di semua tingkatan, sebagai upaya mengukur asas ketertiban dan kedisiplinan Jam’iyah dan asas kemanfaatan di masyarakat.

“Selain administrasi, kita juga menilai keterlibatan pihak lain dan seberapa jauh manfaat yang telah diberikan NU kepada masyarakat mas,” ungkap Ketua Tim NU Award PCNU Lumajang, KH. Zainul Mustofa, M.Pd.I saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id, Jumat (13/10/2023).

Tim NU Award PCNU Lumajang akan memulai kegiatan ini dengan melakukan sosialisasi ke semua tingkatan Pengurus NU di Kabupaten Lumajang, sebelum akhirnya berkas persyaratan akan diverifikasi.

BACA JUGA:   PCNU Lumajang Sebut Pesantren Sebagai Pencetak Generasi Qurrotu A'yun

“Setelah melakukan verifikasi berkas administrasi, akan kami visitasi ke lapangan sebelum 3 peserta terpilih mempresentasikan kepada tim ahli yang kita undang,” tambah Pria yang juga Wakil Ketua PCNU Lumajang.

Bagi peserta yang memenuhi unsur penilaian tinggi, akan ditetapkan sebagai lembaga terbaik saat pelaksanaan Harlah NU pada 16 Rajab mendatang.