Minuman Gratis dari LAZIS PCNU Lumajang Diserbu Jamaah Lailatul Qira’ah

oleh -dibaca 847 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZIS) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang menyediakan 8 stand minuman gratis pada gelaran Lailatul Qira’ah yang dipusatkan di Alun-alun Lumajang, Rabu (12/04/2023) tadi malam.

Tak ayal, stand yang menyediakan teh, kopi dan air mineral ini ramai diserbu para jama’ah sembari menikmati lantunan suara indah para Qori’-qori’ah Internasional yang dihadirkan.

Minuman Gratis dari LAZIS PCNU Lumajang Diserbu Jamaah Lailatul Qira'ah
Para jama’ah saat antri mengambil kopi, teh dan air mineral yang disediakan gratis oleh LAZIS PCNU Lumajang

Sejumlah jamaah tampak antri dengan tertib untuk mendapatkan segelas kopi atau teh di 6 tenda yang berada di sisi Alun-alun Utara dan 2 tenda di sisi Alun-alun Barat, depan Masjid KH Anas Mahfudz Lumajang yang dijaga santriwan-santriwati untuk melayani jama’ah yang membutuhkan minuman.

Direktur Eksekutif LAZIS PCNU Lumajang, Muhammad Rofi’atul Ulum menuturkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk Kalaborasi LAZISNU dan Jam’iyyatul Qurra’wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQHNU) Lumajang untuk mensukseskan kegiatan Lailatul Qira’ah.

BACA JUGA:   Dilantik, UPZISNU Ranting Kedungmoro Diharapkan Perkuat Kordinasi dan Program

“Kopi yang kita sediakan adalah kopi robusta dati Gucialit biara para jamaah tahu Lumajang juga punya kopi yang enak, semoga kita semua dapat berkahnya Al-Qur’an,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Kang Dani

Editor: Sufyan