LAZISNU Klakah Bagikan Ratusan Bungkus Takjil ke Pengguna Jalan

oleh -dibaca 487 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Klakah Lumajang membagikan ratusan bungkus takjil kepada pengguna jalan di Desa Klakah, Minggu (24/3/2024) sore.

Ketua LAZISNU Klakah, Sulastri mengatakan, membagikan takjil merupakan satu kegiatan rutin di Bulan Ramadhan yang dibagikan ke penguna jalan raya dan juga jalan pedesaan sekitar.

“Alhamdulillah kita sore ini bisa melaksakan kembali rutinitas kita bagi-bagi takjil bersama pengurus LAZISNU klakah yang dihadiri Pembina LAZISNU Klakah dan juga Ranting LAZISNU se-Kecamatan Klakah,” ungkap Sulastri.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pembagian takjil yang diberikan ke pengguna jalan sebanyak 240 bungkus yang berisi Roti,Teh dan juga Kurma.

BACA JUGA:   Wujudkan Gerakan NU Peduli, Lazisnu Klakah Gelar Donor Darah

“Pembagian takjil ini juga salah satu instruksi dari LAZIS PCNU Kabupaten Lumajang yang mana pembagian ini dilaksanakan serentak di LAZISNU Kecamatan se-Kabupaten Lumajang,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa terus Istiqomah dilaksanakan setiap Ramadhan untuk menebar manfaat kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.