Ketua PW Muslimat NU Jatim Pastikan Hadiri Pelantikan Muslimat NU Lumajang

oleh -dibaca 2597 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur Nyai Hj Masruroh Wahid dipastikan hadir dalam acara pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Lumajang dan Rapat Kerja ke-1 di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Ahad (14/5/23) mendatang.

“Insyaallah PW Muslimat NU Jatim dengan rombongan akan hadiri acara pelantikan ini,” ujar Ketua PC Muslimat NU Lumajang Nyai Hj. Siti Hafsah Abd. Halim saat dikonfirmasi, Kamis (11/5/23).

Ia menambahkan dengan hadirnya Ketua PW Muslimat NU Jatim, harapannya bisa menjadi dorongan semangat bagi anggota Muslimat NU Lumajang dalam menjalankan amanat kedepannya.

“Nanti, Ketua PW Muslimat NU Jatim akan melantik PC Muslimat NU Lumajang Masa Khidmat 2022-2027, sekaligus mengisi sambutan dalam acara ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Hadiri Harlah Muslimat NU, Gus Darwis: Meriah dan Bersih dari Unsur Politik

Selain itu, ia berharap semoga PC Muslimat NU Lumajang setelah dilantik bisa bangkit, bersatu, dan lebih kompak menuju kemandirian organisasi.

“Semoga kedepannya pengurus Muslimat NU Lumajang bisa melangkah lebih baik dan tulus yang tetap dalam lingkaran niat Li I’laai Kalimatillaah,” pungkasnya.