Ketua MWCNU Klakah: Jaga Tradisi NU dan Jadikan Pemilu Aman

oleh -dibaca 567 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Klakah mengadakan acara rutinan Istighosah setiap bulan yang berada di Masjid Darul Falah Desa Klakah, Jum’at (29/12/2023).

Ketua MWCNU Klakah KH Suhari menyampaikan bahwa rutinan acara Istighosah ini dilakukan berpindah-pindah tempat di setiap ranting Se-Kecamatan Klakah.

“Rutinan ini kami buat untuk menjaga tradisi NU di Klakah dan juga untuk mempererat silahturahmi antar Banom NU, Lembaga NU, dan juga Masyarakat NU yang ada di Klakah,” ungkap KH Suhari.

Rutinan bulanan ini diisi dengan serangkaian kegiatan mulai dari sholat hajat, istighotsah dan juga sambutan-sambutan.

Ia juga berpesan kepada Warga NU yang ada di Klakah bahwa di masa menghadapi Pemilu 2024 kita harus jadikan Pemilu ini dengan keadaan damai walau beda pilihan.

BACA JUGA:   LAZIS Klakah Sediakan Minuman Gratis di Pengajian, Diserbu Jamaah

“Dalam menghadapi Pemilu Warga NU menjadi pelopor untuk menjadikan Pemilu yang aman, damai dan tidak terjadi perselisihan walau beda pilihan,” jelasnya

Sementara Ketua Panitia NU Klakah Bersholawat Ustadz Asnawi menyampaikan tentang Laporan Pertanggung Jawaban Panitia NU Klakah Bersholawat.

“Terima kasih kepada Seluruh elemen masyarakat NU yang mendukung suksesnya terselenggaranya acara tersebut, semoga sumbangan, dan jerih payahnya sampean semua dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT dan qobul hajat,” ungkap Ustadz Asnawi.