Jelang NU Klakah Bersholawat, Gubernur Jatim Akan Dipastikan Hadir

oleh -dibaca 1737 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Panitia Nahdlatul Ulama (NU) Klakah Bersholawat, Saiful Bahri menyampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan hadir pada acara NU Klakah Bersholawat.

“Sudah kami hubungi asisten Ibu Gubenur Jawa Timur dan alhamdulillah sudah ada jawaban insyaallah 90% Ibu akan hadir di acara NU Klakah Bersholawat,” ungkap Saiful Bahri.

Hal ini disampaikan oleh Saiful Bahri di acara rapat Panitia dan Khotmil Qur’an di Desa Mlawang Kecamatan Klakah, Kamis, (14/12/2023).

Ia juga meneruskan bahwa persiapan untuk hadirnya orang nomor satu di Jawa Timur itu salah satunya harus standby untuk selalu menerima informasi dari asisten pribadinya.

“InsyaAllah mulai besok sampai Sabtu, saya ini tidak boleh kemana-mana dan harus standby dengan HP untuk selalu menerima informasi dari asisten pribadinya, karena nanti kalau dihubungi tidak aktif ini biasanya menggagalkan acara,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Peringati Nuzulul Qur'an, Muslimat dan Fatayat NU Ranting Mlawang Gelar Santunan

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Klakah berharap dan mendoakan Gubenur Jatim dapat hadir di Tengah-tengah kita dan bisa menyapa warga Nahdliyyin.

“Mari kita doakan semoga Ibu Gubenur bisa hadir di Klakah, menyapa warga Nahdliyyin  dan semoga Ibu Gubernur tidak ada acara yang mendadak,” ungkapnya.