Harlah NU Ke-101, Ansor Klakah Resmikan Kantor Baru

oleh -dibaca 657 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Klakah meresmikan kantor baru bersamaan dengan tasyakuran Harlah NU ke-101 di Desa Tegalrandu Kecamatan Klakah, Selasa (30/01/2024).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Klakah Agus Ahmadi mengungkapkan, pada malam tasyakuran Harlah Ke-101 NU yang sekaligus peresmian kantor sekretariat GP Ansor Klakah, keluarga besar Nahdlatul Ulama semua hadir, juga dihadiri Gus Naufal Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lumajang.

“Dari kami sahabat Ansor, kebersamaan ini menjadi modal semangat untuk bergerak bersama, ikhlas dalam pengabdian,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan peresmian kantor PAC GP Ansor Klakah merupakan salah satu runtutan acara menyambut Harlah NU ke-101 yang dimulai dari NU Klakah Bersholawat sampai dengan yang akhir Tasyakuran Harlah NU Ke-101 dan Peresmian Kantor PAC GP Ansor Kecamatan Klakah.

BACA JUGA:   Rajut Silaturahmi, Ansor Yosowilangun Sowan Ketua PC GP Ansor Lumajang

“Semoga dimampukan amanah dan istiqomah berkhidmah di NU saklawase,” ungkapnya.

Ketua PC GP Ansor Lumajang Gus Naufal turut serta mengapresiasi kepada PAC GP Ansor Klakah yang meresmikan Kantor Sekretariat di Kecamatan Klakah.

“Acara peresmian kantor PAC GP Ansor di tingkat kecamatan ini, GP Ansor Klakah yang pertama kali mengadakan di seluruh kecamatan Se-Kabupaten Lumajang, dan kami sangat mengapresiasi kepada pengurus PAC GP Ansor Klakah,” pungkasnya.