Harlah ke-16, MI Hasyim Asy’ari Rowosugo Serahkan Bantuan Sembako ke LKSA

oleh -44 views

 

NULUMAJANG.OR.ID, Yosowilangun. Madrasah Ibtidaiyah (MI) Wahid Hasyim Asy’ari Dusun Rowosugo Desa Yoso Kecamatan Yosowilangun menyerahkan bantuan sembako ke dua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Maun Yosowilangun dan Nurus Syuhada Rowokangkung dalam rangka peringatan Harlahnya ke-16 pada Ahad, (17/10/2021).

Acara penyerahan bantuan yang juga sebagai peringatan Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi ini dihadiri Kepala MI Hasyim Asy’ari Kurniadi Wakhid, Guru, Siswa dan para alumni yang diterima langsung oleh pengurus kedua LKSA.

 

Kurniadi Wakhid menuturkan, sembako yang dihimpun dari semua guru dan siswa telah disosialisasikan sejak bulan november lalu dengan cara gotong royong bersama semampunya, sehingga terkumpul sembako yang bisa dibilang lumayan banyak.

BACA JUGA:   Sempat Tertunda, Akhirnya PCNU Lumajang Lantik Pengurus MWCNU Randuagung

 

“Alhamdulillah terkumpul Beras 100 kg, gula 50 kg, mie 50 bungkus dan minyak goreng 50 kg,” ungkap Wahid.

Ia berharap acara memberikan bantuan yang biasanya hanya dilakukan saat bulan Muharam ini bisa terus dilestarikan setiap Harlah dan peringatan Maulid Nabi.

“Semoga ini bisa tetap istiqomah untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan, dan semoga dengan itu MI Hasyim Asy’ari bisa lebih jaya dan berprestasi,” pungkasnya.

Setelah memberikan bantuan, acara dilanjutkan dengan Khotmil Qur’an dan Pembacaan Solawat.