Terpilih Jadi Ketua Ansor Klakah, Ini Visi Misi Agus Ahmadi

oleh -dibaca 1327 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Klakah menghasilkan Agus Ahmadi sebagai Ketua baru yang terpilih.

Usai ditetapkan sebagai Ketua dalam Konfercab yang digelar di Markas Nurul Musthofa Desa Ranupakis Klakah pada Rabu (27/12/2023), Agus Ahmadi memaparkan visi-misinya.

“Visi kami tidak banyak, diantaranya yaitu bergerak dan ikhlas dalam pengabdian di GP Ansor dan Nahdlatul Ulama (NU),” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga dan melanjutkan program-program yang dijalankan oleh PAC GP Ansor Klakah pada masa kepemimpinannya Ust. Moch Zainudin.

“Menurut kami, program-program periode sebelumnya itu warisan yang sangat baik untuk dijalankan di periode kami kedepannya,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Rutin Tiap Dua Pekan, Ansor Sentul Gelar Majelis Dzikir

Selain itu, ia menambahkan bahwa dirinya juga mengakomodir usulan-usulan program dari pengurus PAC GP Ansor Klakah dan Ranting Se-Kecamatan Klakah.

“Setelah selesai acara ini, mari kita bersama-sama untuk kembali menjalin ukhuwah silaturahim, terus menguatkan konsolidasi, dan saling bahu-membahu berkhidmat di Ansor untuk mencapai tujuan organisasi,” pungkasnya.