Pererat Silaturahmi, MWCNU Sumbersuko Gelar GEMA NU

oleh -dibaca 427 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Sumbersuko. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sumbersuko menyelenggarakan Gerakan Masyarakat NU (GEMA NU) di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islam Desa Purwosono, Ahad (14/01/2024).

A’wan MWCNU Kecamatan Sumbersuko, Hadi Husen Nurrohman, menjelaskan, acara tersebut salah satu bentuk khidmat warga NU serta wadah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam mengamalkan amaliyah-amaliyah NU.

“Acara ini dihadiri Lembaga-lembaga NU, Lajnah, Badan Otonom (Banom) serta Madrasah Diniyah (Madin) yang berada di Kecamatan Sumbersuko untuk bersama-sama berjuang di dalam ke-NU-an,” ungkapnya saat dikonfirmasi¬†nu-lumajang.or.id.

Dalam acara yang bertajuk ‘Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah di Naungan MWCNU Kecamatan Sumbersuko’ ini, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan selama delapan tahun.

BACA JUGA:   Harlah NU ke-101, MWCNU Sumbersuko Ziarahi Makam Tokoh NU Setempat

“Gema NU ini diisi dengan pengajian yang bertujuan agar tetap menjadi orang yang selalu mencari ilmu. Selain itu, kegiatan ini juga mampu mempererat hubungan antar sesama pengurus NU,” pungkasnya.