Pengurus MWCNU se-Lumajang Diharapkan Lebih Serius Mengurus Organisasi 

oleh -22 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Sumbersuko. Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang, H Zainul Mustofa berharap, pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) agar lebih serius lagi mengurus organisasi di momen satu abad NU.

 

Hal itu disampaikan H Zainul Mustofa saat hadir di Anjangsana MWCNU se-Lumajang sekaligus pelantikan pengurus MWCNU Kecamatan Sumbersuko yang dipusatkan di MI Miftahul Ulum Sentul, Ahad (22/01/2022).

Ia menegaskan, pengurus yang bertanggung jawab baik dalam mengurus NU, kemudian diteruskan oleh generasi berikutnya akan dicatat sebagai amal jariyah yang pahalanya terus mengalir.

“Karena hal itu mewariskan kebaikan-kebaikan. Dan sebaliknya, jika kita mewariskan sesuatu yang tidak baik, dan dilanjutkan atau ditiru generasi kita, maka hal itu juga mengalir kepada kita, nauzubillah,” ujarnya.

BACA JUGA:   Status Semeru Siaga, Ketua Ansor Lumajang Imbau Relawan Banser Waspada

Dirinya menambahkan, selain itu, menjadi pengurus NU apapun levelnya patut disyukuri, apalagi saat ini NU sebentar lagi akan berusia satu abad dan akan memasuki abad kedua, karena momen ini adalah momen yang sangat langka.

“Karena memasuki satu abad itu memakan waktu cukup lama, dan Alhamdulillah kita menjadi pengurus ditakdirkan pada saat ini memasuki abad kedua NU,” tandasnya.