Pelantikan Akbar, Stand Kopi Gratis LAZISNU Lumajang Diserbu Nahdliyin 

oleh -dibaca 867 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Dua stand kopi gratis yang disediakan Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZIS) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di lokasi acara pelantikan Akbar dan halal bi halal ramai diserbu ribuan nahdliyin, Ahad (30/04/2023).

Jemaah yang hadir di acara yang digelar di Gor Wirabakti Lumajang terlihat mengantri dengan tertib untuk mendapatkan kopi atau pun teh gratis di stand yang terletak dibagian barat dan timur halaman Gelora Wirabhakti Lumajang.

Tampak relawan stand dengan cekatan melayani jamaah yang membutuhkan kopi dan teh, 20 petugas relawan disiapkan bertugas pada acara tersebut.

“Mantap ada kopi dan teh gratis di setiap event NU Lumajang,” puji Ahmad Taufik, salah satu Nahdliyin asal Yosowilangun sembari menikmati kopi yang telah diambil.

BACA JUGA:   LAZISNU Klakah Bagikan Ratusan Bungkus Takjil ke Pengguna Jalan

Sebagaimana filosofi kopi, Direktur eksekutif LAZISNU Lumajang M Rofiul Ulum berharap dengan adanya pelantikan ini menjadi semangat bagi pengurus baru untuk terus mengembangkan ke-NU-an yang sudah baik di Lumajang untuk lebih baik lagi.

“Seperti mendapatkan secangkir kopi yang nikmat, biji kopi itu melewati berbagai proses hingga menjadi bubuk kopi yang berkualitas. Dari proses tersebut dapat dianalogikan kalau kita ingin mencapai suatu tujuan maka kita perlu melalui prosesnya juga, maka bagi pengurus baru untuk terus berproses mengembangkan NU,” pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.