Mulai Berdatangan, Ratusan Peserta Ikuti Diklatsar Banser Randuagung

oleh -126 views

NU-LUMAJANG.OR.ID, Randuagung – Peserta Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) mulai berdatangan dan melakukan registrasi kepanitian di Balaidesa Salak Randuagung Lumajang pada Jum’at, (25/02/2022).

Idrus Ali Baharun, Ketua Panitia Diklatsar yang diadakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Randuagung menuturkan, total peserta terdaftar sebanyak 150 orang dari berbagai daerah Lumajang dan dari luar daerah.

“Pendaftaran secara online maupun melalui panitia tetdaftar sudah masuk, tinggal registrasi hari ini yang merupakan hari pertama dan pembukaan yang akan kami laksanakan setelah shalat Jum’at,” ungkapnya.Mulai Berdatangan, Diklatsar Banser Randuagung Diikuti Ratusan Peserta

Ia menuturkan semua persiapan penyelenggaraan acara sudah dipersiapkan baik dari tempat, materi maupun konsumsi hingga penutupan pada hari minggu.

BACA JUGA:   Siapkan Kader Tangguh, GP Ansor Klakah Gelar Diklatsar ke-16

“Persiapan sudah 100% selesai tinggal pelaksanaannya, dan kami mengucapkan terimakasih pada Bupati Lumajang dan semua pihak yang mendukung acara,” terangnya.

Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“Karena ini masih dalam suasana pandemi, protokol kesehatan tetap menjadi perhatian utama kami,”pungkasnya.

 

Pewarta: Fawaid

Editor: Sufyan