Cetak Kader Pemuda NU, IPNU-IPPNU Sukodono Gelar Lakmud

oleh -dibaca 927 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Sukodono. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama’ (IPPNU) Kecamatan Sukodono laksanakan Lakmud (Latihan Kader Muda) di MI Nurul Jadid Sumberejo Sukodono.

Ketua PAC IPNU Putra Hariyanto mengatakan, Latihan Kader Muda merupakan sistem kaderisasi IPNU–IPPNU untuk meningkatkan kapasitas dan mencetak kader yang menekankan pada pembentukan watak dan motivasi pengembangan diri.

“Pelaksanaan Lakmud dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 12–14 Januari 2024 dan dihadiri oleh Ketua MWCNU Sukodono, PC IPNU-IPPNU Lumajang dan peserta yang berasal dari berbagai PAC yang ada di Kabupaten Lumajang dan luar kota Lumajang,” ungkap Ketua PAC IPNU Sukodono saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id, Ahad (14/01/2024).

BACA JUGA:   Bangun Kader NU Progresif, IPNU-IPPNU Yosowilangun Kidul Gelar Maktumi

Ia berharap, ke depan dapat mengajak para pemuda NU untuk berkhidmat dan bisa mencetak kader–kader yang berkualitas, memiliki komitmen dan rasa responsif terhadap organisasinya sesuai dengan cita – cita para Masyayikh NU.