Mangga dan Alpukat MWC Ranuyoso Laris Manis

oleh -
Bazar Hari Santri Nasional Alun-alun Lumajang 3

Nu-Lumajang.or.id. Bazar yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Santri  2018, yang di komandani LPNU (Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama) Lumajang, mempunyai Makna sendiri bagi stand penjualan Majelis Wilayah Kecamatan (MWC) Ranuyoso di Alun-Alun Lumajang. Barang dagangan unggulannya adalah mangga dan alpukat menjadi buruan pembeli.

Menurut penjaga stand MWC Ranuyoso, Muhtar, sejak awal buka Sabtu sore, para pengunjung terus berdatangan ke lapak jualannya. Karena dia menjual buah-buah unggul asli dari kecamatan Ranuyoso.

“Dari sekian buah yang paling banyak diminati pembeli, buah mangga, alpukat, nangka, dan aneka buah lainnya. Bahkan untuk buah alpukat dan mangga telah habis dua kwintal, sejak buka,” cerita Laki-laki yang selalu berkopyah haji dengan ceria di lapaknya, Minggu, (21/11/18).

Baca Juga:  Inilah 10 Pemenang Lomba Foto Hari Santri Nasional 2019

Bazar Hari Santri Nasional Alun-alun Lumajang 4

Lebih lanjut, laki laki yang bersama istrinya menjaga stand ini, mengaku jualan buah di bazar kali ini sangat laris. Bila dia membandingkan dengan acara Bazar lainnya.

“Saya telah tiga kali ikut acara bazar seperti ini di Lumajang. Tapi yang diselenggarakan LPNU Lumajang ini sangat luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga: Ratusan UKM Ramaikan Bazar Hari Santri

Baca Juga:  Ketua PWNU Lantik Pengurus PCNU Lumajang

MWC Ranuyoso berharap kegiatan serupa terus di galakkan secara rutin. Sehingga produk potensi lokal MWC maupun Ranting NU se-Lumajang terus terdongkrak.

“Atas nama MWC NU mengucap banyak terima kasih pada Panitia Hari Santri yang telah memberikan kesempatan berjualan di bazar Hari Santri ini. Semoga ini bisa memacu produktivitas dan kreativitas MWC dan Ranting NU Lumajang,” tutupnya sambil melayani pembeli.