PCNU Lumajang: Masyarakat Desak NU Pimpin Berantas Kemungkaran

oleh -dibaca 94 orang
Ketua PC NU Lumajang Berantas Maksiat 2

Nu-Lumajang.or.id – Banyak elemen masyarakat mendesak dan mempercayakan ke PCNU menjadi lokomotif dalam memerangi kemungkaran dan kemaksiatan yang ada di Lumajang.

“Masyarakat Lumajang telah resah dan gelisah melihat kemungkaran dan kemaksiatan di Lumajang. Ini wujud kepedulian masyarakat Lumajang yang ingin terbebas dari kemungkaran,” tutur Gus Mas’ud , saat di wawancarai usai memberikan pengarahan pada panitia Hari Santri di gedung PCNU Lumajang, Minggu (14/11/18).

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Gedung NU 2 Lumajang di Mulai Hari ini

Lebih lanjut, ketua yang terpilih dua bulan lalu itu, semua elemen telah duduk bareng dan meminta NU Lumajang menjadi pemimpin dalam memberantas semua kemungkaran dan kemaksiatan.

Baca juga: JIMAT Dukung Pemerintah Tutup Tempat Maksiat

“Semua Elemen Masyarakat, seperti Majelis Mahabbah, Muhammadiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB), Ansor, Banser, IPNU, Fatayat dan Muslimat dan Omas lainnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketua MWC NU Jatiroto: Generasi Sabiq, Lahiq dan Mahiq

Mereka bersepakat mendesak NU Lumajang menjadi pemimpin dalam memerangi kemaksiatan dan kemungkaran. Sehingga Lumajang kembali menjadi kota yang bermartabat.

“Mendapatkan amanah ini, PCNU Lumajang menyambut positif, PCNU akan mengajak pada semua pihak terutama pihak penegak hukum dan pemerintah Lumajang bahu-membahu memerangi kemaksiatan dan kemungkaran,” pungkasnya.