PCNU Lumajang Apresiasi Penutupan Vision Vista

oleh -dibaca 114 orang
Ketua PCNU bersama Bupati di forum Majelis Mahabbah

nu-lumajang.or.id– Sikap tegas Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, menutup tempat hiburan Vision Vista mendapatkan sambutan positif dari Pengrus cabang Nahdlatul Ulama ( PC.NU) Lumajang. Ormas terbesar di Lumajang ini, mendukung atas tindakan pemerintah Lumajang tersebut.

” PCNU Lumajang, sangat mendukung atas sikap pemerintah Lumajang menertibkan tempat-tempat hiburan malam tersebut. Kami bahkan turut hadir di acara Majelis Mahabbah yang juga mensupport langkah pemerintah kabupaten” ungkap ketua Tanfidziyah NU Lumajang, Gus Mas’ud, di kantornya (02/11/18)

Ketua PCNU bersama Bupati di forum Majelis Mahabbah

PCNU Lumajang meminta pemerintah agar semua tempat tempat kemaksiatan juga ditertibkan. Sehingga Lumajang, bisa terbebas dari kegiatan kegiatan yang merusak moral bangsa.

” Kita mengajak semua elemen pemerintah ikut bahu membahu dalam membantu pemerintah Lumajang dalam upaya amar ma’ruf nahi mungkar. Harapannya Lumajang aman, tentram dan sejahtera, ” imbuh pria yang telah malang melintang dalam aktifitas dakwah ini.

Baca Juga:  Selain dari Dana Jasmas, Hj Siti Aisyah Tambah Sumbangan 100 Juta

Pun, PC NU Lumajang juga mengajak pada semua elemen masyarakat, membangun sinergitas dengan pemerintah Lumajang, untuk memujudkan visi pemerintah lumajang bermartabat.

” Mengajak masyarakat Lumajang, untuk mewujudkan Lumajang bebas maksiat, amanah, saling menghormati,” tambahnya.

Kepada semua warga Nahdliyyin, PCNU Lumajang juga menginstruksikan, memberikan dukungan penuh, atas sikap pemerintah dalam memberantas kemaksiatan. Karena sikap pemerintah ini, sama dengan dakwah NU, mewujudkan umat yang ahlusunnah wal jamaah.

” Semua elemen NU Lumajang, akan mendukung penuh segala kebijakan pemerintah yang menuju cita-cita umat ahlussunnah wal jamaah,” tutupnya.

Baca Juga:  Semua Pengurus NU Wajib Ikut Pendidikan Kader

Berikut pernyataan resmi PCNU:

1. Menyambut baik dan mendukung sikap tegas Bupati dan wakil bupati dalam membersihkan lumajang dari beragam tempat dan tindak kemaksiatan.

2. Menghimbau kepada seluruh pejabat dan instansi pemerintah terkait untuk bersinergi, bekerjasama, bahu membahu, saling membantu sesuai tupoksi masing-masing dalanu mewujudkan suasana yang aman, nyaman, santun, taat azas, berbudaya, beradab, dan berakhlaqul karimah.

3. Mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus merajut kerukunan dan kekompakan, gotong royong, saling menghormati dan berkerjasama demi terwujudnya tatakehidupan yang lebih baik dan diridloi Allah subhanahu wa ta’ala._Arif, One.