Majelis Para Kyai ‘Mahabbah’ Dukung Penutupan Vision Vista

oleh -dibaca 146 orang
Majelis mahabbah Lumajang

Majelis Mahabbah LumajangLumajang. Penutupan tempat hiburan Vision Vista oleh pemerintah Lumajang terus mendapatkan dukungan. Kali ini, Majelis Mahabbah Memberikan dukungan langsung pada aksi Bupati Lumajang menutup tempat hiburan malam tersebut.

“Kita mendukung semua kebijakan pemerintah untuk memberantas tempat-tempat kemaksiatan,” ungkap Kyai Imron Anis saat memberikan sambutan dalam pertemuan majelis mahabbah di pondok Al-Islah Pulo Sari, Kota Lumajang (01/10/18).

Bahkan pertemuan yang dihadiri puluhan pengasuh pondok pesantren se-Lumajang ini bersepakat mendukung keputusan pemerintah menutup Vision Vista. “Karena tempat-tempat seperti itu, akan mengancam moral generasi muda bangsa,” tambah kiyai kharimastik sekaligus koordinator majelis Mahabbah tersebut.

Baca Juga:  Lebaran di Negeri Tirai Bambu

Sebagian bentuk kesepakatan, majelis Mahabbah yang menjadi tempat perkumpulannya kyai pemilik pesantren ini, memberikan penyataan sikapnya.
Bahkan para kyai ini juga membubuhkan tanda tangan sebagi bentuk dukungannya, menutup hiburan malam Vision Vista. Para Kiyai akan berada dibelakang pemerintah Lumajang dalam memberantas amar makruf dan nahi mungkar.

“Kita akan berdiri di belakang pemerintah, selama pemerintah menegakkan ajaran-ajaran agama Islam,” imbuhnya.

Majelis mahabbah Lumajang

Para Kiyai ini juga berdoa, agar kepemimpinan Bupati Toriqul Haq dan Wakil Bupati Indah Amperawati bisa berjalan dengan lancar dan keduanya mendapatkan kesehatan. “Para kiyai berharap semua hal yang merusak moral harus di berantas,” tutupnya.

Baca Juga:  Mantab! MA Putri Nurul Masyithah Lumajang Cetak Srikandi Penghafal Qur'an

Atas dukugan dari majelis Mahabbah ini, bupati Lumajang, Toriqul haq dan wakilnya Indah Amperawati yang hadir juga dalam pertemuan itu, mengucapkan terima kasih. “Ini adalah ikhtiyar kami dalam mewujudkan visi kami, pemerintah yang bermartabat,” sambut mantan ketua komisi C DPRD Jawa Timur itu, Toriqul Haq. (Rif/sim)