LPNU Lumajang Siap Penuhi Pesanan Bendera NU Dengan Harga Sangat Murah

oleh -dibaca 125 orang

 

 

NU-LUMAJANG.OR.ID-Lumajang. Pengurus Cabang (PC) Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Lumajang siap melayani pemesanan bendera NU untuk dikibarkan pada 26-28 Februari 2021 sesuai intruksi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang.

Fauzi Anwar menyatakan momen pengibaran bendera serentak ini LPNU menyediakan bendera khusus edisi Harlah NU dengan harga relatif murah dan bisa juga membuat ratusan bendera sesuai pesanan.

“Kita siap melayani pemesanan warga Nahdliyin terutama MWCNU di Kabupaten Lumajang ini, berapapun bendera yang dipesan kami siap, kita bisa produksi setiap harinya antara100 hingga 200 bendera, namun systemnya pre order atau uangnya dulu. Harga per-bendera 25 ribu dengan ukuran standard yaitu 115 cm x 80 cm, ada juga khusus edisi Harlah kita ready stok bendera ukuran 100×75 harganya15 ribu,” ungkap Fauzi saat diwawancarai melalu WA pada Selasa (23/02/2021).

Baca Juga:  Peringati Hari Santri, LPNU Lumajang Siapkan 100 Stand Bazar

Ia menambahkan cara pesannya sangat mudah dengan datang langsung ke kantor sekretariat NU di Gedung NU 1 Jl. Alun-alun Timur.

“Monggo, yang mau order silahkan datang langsung ke kantor sekretariat LPNU di Gedung NU 1 timur Alun-alun Lumajang atau hubungi nomor 085232150809, nanti untuk tekhnis pengiriman bisa melalui paket atau bisa diambil disini juga, insyaallah tiga hari sudah selesai karena masih proses jahit dan sablon juga,” pungkasnya.

Baca Juga:  LPNU Kunjungi Senduro Guna Pendampingan BUMDES