UPZISNU Tempeh Lor Bantu Pembangunan Pesantren As-Sayyidah Fatimah

oleh -dibaca 45 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Tempeh. Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Shodaqah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Desa Tempeh Lor memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren As-Sayyidah Fatimah di Dusun Sumbersari Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh pada Ahad (07/02/2021).

Tim UPZISNU yang datang ke lokasi diterima langsung oleh pengasuh yang juga Dewan Syariah NU Care UPZISNU Desa Tempeh Lor Kiai Nuril Hidayah Munawwar, Lc.

Ketua UPZISNU Tempeh Lor Abdulloh Nafi’ menuturkan timnya tergerak untuk ikut membantu pembangunan karena pesantren merupakan tempat santri mencari ilmu agama.

Baca Juga:  Warga Pasar Kaliboto Kidul Ikut Galang Koin Muktamar

“Alhamdulillah, kami hadir untuk sedikit memberikan bantuan pembangunan, karena saat ini sedang ada proses pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren yang di dalamnya ada puluhan santri yang sedang menuntut ilmu disini,” ungkap pria yang akrab disapa Nafi’ ini.UPZISNU Tempeh Lor Bantu Pembangunan Pesantren As-Sayyidah Fatimah

Ia mengajak kepada para dermawan untuk bisa menyalurkan bantuannya melalui LAZISNU untuk ikut membantu pembangunan pesantren tersebut.

Baca Juga:  JPZISNU Musholla Miftakhul Khoir Kelola Lima Kwintal Lebih Beras Zakat

“Silahkan bagi siapapun dan di manapun yang ingin beramal jariyah atau menitipkan donasi bisa menyalurkan melalui kami,” imbuhnya.

Kiai Nuril berterima kasih kepada UPZISNU Tempeh Lor yang telah ikut membantu proses pembangunan.UPZISNU Tempeh Lor Bantu Pembangunan Pesantren As-Sayyidah Fatimah

“Kami berterima kasih kepada pejuang Nahdlatul Ulama dalam hal ini NU Care – LAZISNU Ranting Tempeh Lor atas bantuannya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan barokah Amiin,” pungkasnya.