Rayon FEBI Syarifuddin Gelar Pelatihan Sekolah Desain di Era Digital

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.ID – Sukodono, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Febi Syarifuddin gelar Pelatihan Desain di Gedung PC NU 2 jalan Musi 9 Sumberejo, Sabtu (26/12/2020).

Acara tersebut dipandu oleh Mentor dari Lembaga Ta’lif Wa Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Lumajang Mohammad Arifuddin, Pengurus Kaderisasi Rayon Mohammad Aziz Harianto, Pengurus Keilmuan Dian Ifsah Nuraini, Pengurus Biro Minat Bakat Muhammad Baharuddin Rois, dan diikuti puluhan peserta Pelatihan Sekolah Desain.

Koordinator Biro Minat dan Bakat Rayon Febi Muhammad Baharuddin Rois menyampaikan peserta merupakan anggota rayon Febi dan juga delegasi dari eksternal Lumajang.

Baca Juga:  Tokoh Pendiri PMII akan Hadir di Pelantikan Rayon PMII Syarifuddin

“Pesertanya bebas, karena kami tidak membatasi peserta semua boleh ikut asal ada kemauan untuk belajar desain,” hal tersebut disampaikan Rois saat diwawancarai.

Rayon FEBI Syarifuddin Gelar Pelatihan Sekolah Desain di Era DigitalIa menambahkan bahwa Pelatihan desain ini dimulai Pukul 09.00 WIB dengan penyampaian materi tools pada Corel Draw, setelah itu peserta langsung praktek.

“Pukul 09.00 WIB Acara sudah dimulai, dilanjut dengan penyampaian materi tools pada Corel Draw oleh Mentor,” tambah pria asal Tegalrandu Klakah.

Baca Juga:  PC LDNU Lumajang Rayakan Isro' Mi'roj Di Perumahan Biting

Harapannya agar peserta memahami dalam membuat desain grafis yang mempunyai daya saing di era digital sekarang.

“Ia berkata dengan terselenggaranya sekolah desain ini, anggota PMII bisa memahami desain grafis dan mempunyai daya saing di era digital ini”. harapnya.

Oleh : El Shofa