PC SAKO Lumajang Raih juara 1 lomba Cover Sholawat

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.ID-Lumajang, Pengurus Cabang Satuan Komunitas (PC SAKO) Pramuka Ma’arif NU Kabupaten Lumajang raih Juara 1 Lomba Cover Sholawat yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur bekerja sama dengan Televisi 9 Nusantara, pada Minggu (20/12/2020).

Sekretaris PC SAKO Pramuka Ma’arif NU Abdul Muizul Setiawan, S.Pd menyampaikan bahwa dalam Lomba Cover Sholawat tersebut PC Sako Ma’arif NU Lumajang menjadi juara 1 dan harapan 2 yang diselenggarakan sejak tanggal 06 Desember 2020 secara virtual.

“Kami mendapat juara 1 dan harapan 2 dalam Lomba ini, yang dimulai sejak tanggal 06 Desember secara virtual dengan mengirimkan lewat email panitia,” hal ini disampaikan Muis saat dihubungi lewat WA.

Baca Juga:  LTNNU Lumajang Wujudkan Media Rujukan Nahdliyin

Ia menambahkan dalam lomba yang diselenggarakan PW Sako Ma’arif NU Jawa timur bersama TV 9 Nusantara tersebut di ikuti dari berbagai Kabupaten Jawa Timur.

PC SAKO Lumajang Raih juara 1 lomba Cover Sholawat“Lomba tersebut pesertanya se-Jawa timur, dari Lumajang sendiri kami mengirim 2 perwakilan, Alhamdulillah kami bisa meraih juara satu dan harapan dua,” tambahnya.

Ia melanjutkan Juara 1 Ananda Jihan Rahmalia Hidayatullah Siswa kelas XI SMA Mataram tempursari dan Juara harapan 2 Ananda Silviana Wulansari Siswa Kelas X dari MAN Lumajang yang mewakili Komisariat IPNU-IPPU MAN Lumajang

Baca Juga:  Kyai Sulthon Didoakan Dibersamakan dengan Mbah Maimun Zubair

Yang juara satu SMA Mataram Tempursari, dan yang juara harapan 2 dari MAN Lumajang,” pungkasnya.

Oleh : El Shofa