PC Ansor Lumajang Launching Kartu Tanda Anggota

oleh -dibaca 39 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID – Lumajang, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lumajang Launching Kartu Tanda Anggota (KTA) Ansor di Gedung Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten Lumajang, pada Jumat (23/10/2020).

Hadir pada acara tersebut Ketua GP Ansor Jawa Timur H.M. Syafiq Syauqi, Sekretaris Ansor Jawa Timur H. Ahmad Gufron Sirodj, Ketua Ansor Lumajang H.Fahrur Rozi, S.IP., S.Pd, Sekretaris Ansor Lumajang Muhammad Farid Wazdi, S.Pd, Kasatkorcab Banser Lumajang H.Thoriqul Haq M.Ml.

Ketua GP Ansor Kabupaten Lumajang Fahrur Rozi menuturkan bahwa ratusan KTA Ansor dilaunchingkan saat acara turba PW Ansor Jatim tersebut.

Baca Juga:  PC GP Ansor Lumajang Siagakan Sepuluh Personil Bagana di Lokasi Banjir

“Alhamdulillah untuk tahap awal ini sudah mencapai 890 kartu, untuk tahap keduanya insyaallah akan segera melakukan pengadaan,” tutur Pimpinan tertinggi Ansor di Lumajang tersebut.a menambahkan bahwa KTA ini program PC GP Ansor kabupaten Lumajang yang akan ditiru oleh PC Ansor lain baik se Jatim maupun Nasional.

“Ketua GP Ansor Jatim hadir secara khusus mas, Karna tertarik dengan kerjasama yang dilakukan oleh PC GP Ansor Lumajang dengan Bank BRI,” imbuhnya.

PC Ansor Lumajang Launching Kartu Tanda Anggota

Ia melanjutkan bahwa kedepan kami akan terus bekerjasama dengan Bank BRI terkait dengan UMKM, pembiayaan-pembiayaan, dan pemberdayaan kader-kader GP Ansor Kabupaten Lumajang,

Baca Juga:  Hina Ketum PBNU, Akhirnya Pria Asal Randuagung Minta Maaf

“Launching KTA ini adalah langkah pertama kita untuk mendata jumlah kader yang berkomitmen dalam berorganisasi, karna KTA ini berbayar berbeda dengan KTA lain,” lanjutnya.

Selain itu juga ada reward kepada PAC yang mendaftarkan anggotanya paling banyak, Reward tersebut diraih oleh PAC Pasirian, PAC Tekung, dan PAC Randuagung.

“Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi yang mendaftarkan kartu tanda anggota karna kami sebagai pemuda NU harus konkrit dengan pendataan ini kita bisa mengetahui tolak ukur PAC untuk meyakinkan anggotanya”, pungkasnya

El : elshofa