Ketua PC PMII Lumajang Minta PMII STIH Bangkit Kembali

oleh -dibaca 55 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID – Lumajang, Ketua umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) kabupaten Lumajang Setiyoso Lastanto meminta PMII di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) bangkit kembali. Hal ini disebabkan, kejayaan organisasi pergerakan di Lumajang ini bermula dari kampus tersebut.

“Pengkaderan ini merupakan langkah awal dalam menghidupkan PMII di sekolah hukum tersebut,” ungkapnya, saat memberikan sambutan pada acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di kampus setempat, Selasa (20/10/20).

Baca Juga:  Tingkatkan SDM, PC Fatayat NU Lumajang Gelar Latihan Kader Lanjut

Ia menambahkan bahwa perlu mengaktifkan Komisariat STIH agar dapat mencetak kader yang meneruskan perjuangan pendahulunya.

“Melihat alumni PMII STIH banyak yang masih aktif dalam kegiatan alumni PMII, hingga menjadi ketua alumni beberapa periode,”tambah pimpinan tertinggi PMII Lumajang tersebut.Ketua PC PMII Lumajang Minta PMII STIH Bangkit Kembali

Semoga kedepan PMII STIH bisa segera bangkit untuk mempersiapkan generasi selanjutnya dan dapat mengembangkan dan memperkenalkan kampus STIH di Lumajang.

Baca Juga:  Tegas! Bupati Lumajang serukan Tolak Faham Radikalisme

“Bagi saya teman-teman yang tergabung di PMII akan berkontribusi terhadap kampusnya masing-masing, karna tanpa adanya kampus tidak akan bisa berPMII,” pungkasnya.

Oleh : elshofa