Pimpin Ranting Ansor Wonorejo, Hafizuddin Ajak Pemuda Menjadi Panutan Kaum Millenial

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.ID – Kedungjajang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kedungjajang menggelar Konferensi Ranting Ansor Wonorejo di kantor MWC NU Kedungjajang, pada Selasa (12/10/2020).

Konferensi tersebut dihadiri Lansung oleh Pembina Ansor Kedungjajang sahabat Isman Laifaqi, Ketua PAC Ansor Kedungjajang sahabat Huzaini, dan Belasan Pemuda Desa Wonorejo.

Ketua PAC Kedungjajang sahabat Huzaini menuturkan setengah periode akhir ini memang berupaya untuk membentuk pengurus ranting yang masih belum ada.

“Konferensi Ranting Wonorejo ini adalah konferensi yang kedua, yang sebelumnya membentuk Pengurus Ranting Umbul,” tuturnya.

Baca Juga:  Ansor Kedungjajang Ngaji Sejarah NU Lokal dan Peringati Haul Gus Dur

Ia menambahkan bahwa upaya untuk membentuk Pengurus Ranting Wonorejo ini dilakukan selama satu bulan terakhir.

“Dan setelah ini saya akan memeratakan kepada seluruh ranting, yakni ranting Bence, Curah Petung, Pandansari, dan Tempursari,” imbuhnya. Mandataris Ketua Ranting Wonorejo sahabat Zakaria Hafizuddin S.E mengucapkan berterima kasih kepada sahabat- sahabat Ranting Wonorejo atas kesempatan untuk memimpin Ranting Wonorejo.

“Saya mohon dorongan dan motivasi kedepannya, dan Insyaallah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah sahabat berikan kepada saya,”

Baca Juga:  Video: Ada Pecalang di Pawai Hari Santri Nasional Senduro Lumajang

Ia menambahkan dalam satu periode kepengurusan mari kita menjalankan amanat secara bersama-sama.

“Karena tanpa dukungan dari sahabat sekalian tidaklah mungkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar,” imbuh pria yang bekerja di Bawaslu Lumajang tersebut

Harapannya semoga dalam kepemimpinan saya di ranting Wonorejo ini bisa memberikan dampak positiv yang membuat lebih maju lagi kedepannya dan menjadi wadah pemuda Wonorejo utamanya panutan kaum Millenial di wilayah Desa Wonorejo.

Oleh El shofa