Sambut Hari Santri Nasional, LP NU Ajak Bersedekah Dengan Membeli Kaos

oleh -dibaca 82 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID – Lumajang, Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LP NU) Kabupaten Lumajang mengajak Warga Nahdliyin Bersedekah dengan membeli Kaos Hari Santri Nasional.

Sekretaris LP NU Muhammad Fauzi menuturkan Kaos Hari Santri Nasional ini diproduksi oleh LP NU dengan menggunakan sistem pesanan.

“Harga Kaos Hari Santri Nasional tahun 2020 untuk yang lengan pendek 95 ribu, untuk lengan panjang 100 ribu dan juga mendapatkan bonus gantungan kunci BMT NU Lumajang,” tutur pria asal Desa Purworejo Kecamatan Senduro saat dikonfirmasi melalui chat WA pada Jumat (09/10/2020).LP NU Ajak Bersedekah Dengan Membeli Kaos

Baca Juga:  Optimalisasi G-Koin, Lazisnu Berdayakan Pemuda NU

Ia melanjutkan untuk informasi pemesanan bisa langsung chat pribadi ke no 085232150809 ini dan tersedia empat warna yakni : warna hitam, putih, hijau tosca dan abu-abu.

“Untuk proses pemesanan kaos dimulai tanggal 6 Oktober dan berakhir sampai tanggal 14 Oktober, sementara data yang saya terima sekitar 50 kaos,”lanjutnya.

Adapun keuntungan dari penjualan kaos lanjut Fauzi, 100 % murni diserahkan kepada Lazisnu Lumajang, dan semoga usaha yang dilakukan oleh para Pengurus LP NU ini bisa tetap memeriahkan Hari Santri Nasional meskipun tidak semeriah tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Bangun Ukhuwah, PCNU Gelar Silaturahmi Bersama MWC

“Keuntungannya profit 100 % diserahkan ke Lazisnu, membranding PC NU di moment di Hari Santri Nasional,” pungkasnya.

Oleh: Elshofa