Asing ditelinga Warga, NU care dan LAZISNU Candipuro kenalkan nama NU Candi

oleh -dibaca 98 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Candipuro. NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqah Nahdlatul Ulama’ (LAZISNU) Kecamatan Candipuro memperkenalkan nama LAZISNU dengan nama NU Candi saat membagikan bantuan sembako kepada para duafa di Desa Jarit pada Jum’at (25/9/2020) karena masih asingnya nama LAZISNU disana.

Asing ditelinga Warga, NU care dan LAZISNU Candipuro kenalkan nama NU Candi
Membagikan sembako kepada para Duafa menjadi rutinitas bulanan LAZISNU Candipuro (foto: LAZISNU Candipuro)

Ketua LAZISNU Candiputo Rahmat Illahi Robbi menuturkan banyak warga disana yang tidak mengenal LAZISNU sehingga sebagian ada yang takut menerima bantuan dari timnya.

Baca Juga:  LAZISNU Lumajang Bangun Rumah Duafa di Kecamatan Senduro

“Mayoritas duafa masih asing dengan istilah LAZISNU maka kami menggunakan nama NU Candi, bahkan saat kami menyebut nama LAZISNU atau UPZISNU, mayoritas duafa banyak yang kebingungan, bahkan ada beberapa yang takut. Namun, ketika kami menyebut NU Candi, seketika mereka langsung menerima dan mengucapkan terimakasih,” jelasnya.

Asing ditelinga Warga, NU care dan LAZISNU Candipuro kenalkan nama NU Candi
Setiap Jumat terkahir setiap bulannya tim LAZISNU selalu mendistribusikan sembako kapada duafa (foto: LAZISNU Candipuro)

Ia menambahkan timnya secara akan mengenalkan LAZISNU secara bertahap dengan beberapa cara, agar LAZISNU Candipuro lebih dikenal.

Baca Juga:  Melebihi Target, Perolehan Kurban LAZISNU Lumajang Capai Dua Milyar Lebih

“Untuk kedepan kami secara intens dan akan mengenalkan LAZISNU secara bertahap kepada masyarakat dengan beberapa cara, seperti mencantumkan logo UPZISNU dan LAZISNU Candipuro saat menyalurkan bantuan,” imbuhnya.