LPBI NU Lumajang Beri Bantuan Alkes kepada LTN NU Lumajang

oleh -dibaca 40 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kabupaten Lumajang memberikan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) kepada Lembaga Ta’lif Wa an-Nasyr NU (LTN NU) Lumajang pada Selasa (22/9/2020) di Gedung NU 1 Jl. Alun-alun Timur sebagai bentuk ikhtiar menjaga kesehatan.

Bantuan berupa 20 paket Alkes berupa Sabun, faceshield, masker dan hand sanitiser ini diterima langsung oleh Sekretaris LTN NU Lumajang, Qosim, S.Pd.

Baca Juga:  Hadapi Bencana Kekeringan, PC NU Lumajang Kirim Air Bersih Ke Dua Titik Terdampak
LPBI NU Lumajang Beri Bantuan Alkes kepada LTN NU Lumajang
Alkes bantuan LPBI NU Lumajang kepada LTN NU Lumajang

Ketua LPBI NU Lumajang A.M. Ridwan menuturkan, bantuan yang diberikannya sebagai upaya menjaga kesehatan kepada tim LTN NU yang selalu bekerja untuk memberitakan kegiatan warga NU.

“LPBI NU sebagai satuan gugus tugas NU Peduli Covid-19 sebagai ikhtiar menjaga kesehatan, memberikan alat kesehatan kepada teman-teman LTN NU yang terus semangat memberitakan kegiatan NU,” jelas pria asal Yosowilangun ini.

Baca Juga:  Jauh-jauh dari Banyuwangi 40 Orang ini Datangi PCNU Lumajang dengan Sepeda Ontel

Ia berterima kasih kepada LTN NU atas kerjasamanya selama ini dan berharap dengan Alkes yang diberikan bisa bermanfaat.

“Kami berterima kasih kepada LTN NU Lumajang yang tak terhingga, karena selama ini sebagai partner dalam pemberitaan LPBI NU Lumajang, Kami tidak bisa memberi apa-apa selain ini, semoga ini bisa bermanfaat di situasi pandemi Covid-19 dan bisa terus menjalankan tugas jurnalistiknya,” pungkasnya.