Pengurus PAC dan Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Klakah Dilantik

oleh -dibaca 47 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDKlakah, Pengurus Cabang Fatayat Nadhlatul Ulama (PC FNU) Kabupaten Lumajang melantik PAC Fatayat NU Klakah dan Pengurus Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Klakah di Ponpes Nurul Islam Sawaran Lor Klakah, pada Senin (20/09/20).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC Fatayat NU Lumajang, Camat Klakah, PAC Fatayat NU Klakah demisioner dan yang terpilih.

Baca Juga:  PAC IPNU dan IPPNU Lumajang Telah Dilantik, Target Bentuk Komisariat Di Sekolah

Juga hadir seluruh Ketua dan Pengurus Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Klakah, serta seluruh Banom dan Lembaga NU di Klakah lainnya.

Pengurus Bidang Hukum dan Advokasi Sulastri mengatakan, pemilihan pengurus baru ini telah dilaksanakan enam bulan yang lalu melalui konferensi.

“Namun karena pandemi, pelantikan ditunda sampai terlaksana saat ini,” ungkap perempuan yang juga menjabat Ketua Ranting Fatayat NU Mlawang itu.

Baca Juga:  Puluhan Pengurus Cabang PMII Lumajang Dilantik

Dalam sambutan singkatnya, Ketua PC Fatayat NU Lumajang Lailatul Qodriyah menyampaikan agar seluruh anggota Fatayat turut mensukseskan program Fatayat NU, utamanya kegiatan di Ranting.

“Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan mulai tingkat Ranting usahakan diunggah dalam media sosial sebagai bentuk dakwah Fatayat NU,” pungkasnya.