Siswi MTs Nuris Selok Awar-awar ini Lolos di Ajang Cover Solawat NU Online

oleh -dibaca 333 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDPasirian, Siswi MTs Nurul Islam Selok Awar-Awar Pasirian Rohmatur Rohmah berhasil lolos ke tahap selanjutnya dalam Lomba Video Cover Sholawat yang diadakan NU Online dengan Risalah Madinah dalam memeringati 17 Tahun NU Online.

Kepala Sekolah MTs Nurul Islam Sihabudin, S.Pd. merasa senang dan bangga atas pencapaian yang diraih siswinya.

“Karena ini perlombaan tingkat Nasional, dan siswi kami satu-satunya yang lolos dari Lumajang,” ungkapnya saat diwawancarai lewat WhatsApp, pada Sabtu (12/09/20).

Baca Juga:  Bupati Lumajang Hibahkan Dua Miliar Untuk NU Lumajang

Ia mengungkapkan, dari jumlah peserta sebanyak 300 lebih, siswinya dengan nomor urut 208 berhasil lolos ke tahap selanjutnya bersama seratus peserta lain yang akan dinilai lebih lanjut.

“Rohmah adalah salah satu Vokalis di Ekstrakulikuler Al-Banjari, dan juga mengikuti Ektrakulikuler musik Islami,” tuturnya.

Sihabudin mengatakan, Ekstrakulikuler Al-Banjari tersebut telah ada sejak 2016 di sekolahnya yang dibimbing oleh Guru di MTs Nurul Islam tersebut.

Baca Juga:  Kyai Miftachul Akhyar Pimpin Shalat Jenazah Ketua PBNU Sulton Fatoni

“Kami semua berharap, semoga siswi kami dapat lolos menjadi Juara dan membanggakan Lumajang,” ungkapnya.

Sihabudin meminta dukungan kepada masyarakat Lumajang untuk menonton, membagikan dan menyukai video Rohmatur Rohmah dengan mengunjungi LINK DISINI