Muscab IKAPMII Lumajang, Taufik Hidayat Terpilih Aklamasi

oleh -dibaca 97 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang, Gelaran Musyawarah Cabang Ke-3 IKAPMII Lumajang, di Aula BKD Lumajang berakhir dengan mufakat, Ahmad Taufik Hidayat dipilih secara aklamasi oleh 250 lebih anggota IKAPMII Lumajang, Ahad (06/09/2020).

“Karena hanya ada satu calon yang diusulkan, maka kami putuskan sahabat Ahmad Taufik Hidayat sebagai Ketua Mandataris IKAPMII Lumajang periode 2020-2025,” ungkap Ayok Zakaria, Wakil Ketua PW IKAPMII Jawa Timur.

Pimpinan sidang pun lanjut memberikan waktu 30X24 jam pada ketua terpilih untuk segera menyusun kepengurusan PC IKAPMII Lumajang sebelum nanti ditetapkan dan dilantik oleh pengurus wilayah.

Baca Juga:  Tangkal Virus Corona, Satgas Covid-19 Ansor Metro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Gelaran Muscab ini merupakan agenda rutin setiap 5 tahun sekali, untuk melakukan regenerasi kepengurusan guna menciptakan iklim berorganisasi sesuai aturan.

Dalam Muscab itu, hadir pula sejumlah tokoh yang merupakan Alumni PMII diantaranya Bupati Lumajang, Ketua DPRD Lumajang, Pendiri PMII Lumajang, Ketua PCNU Lumajang, Ketua MPC PP Lumajang dan Ketua IKAPMII Jawa Timur.

“Alhamdulillah kegiatan Muscab ini terlaksana dengan lancar, dan selùruh undangan berkenan hadir untuk memberikan suport pada kami,” ujar Pudoli Sandra, Ketua Demisioner IKAPMII Lumajang.

Baca Juga:  Satgas NU Peduli Covid-19 Lumajang Prioritaskan Penanganan Pandemi di Zona Merah

Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menegaskan jika PMII bukan hanya wadah silaturrahmi, akan tetapi juga sebagai ajang menerpa diri menjadi lebih baik.

Ia juga berharap, gelaran Muscab ini bisa melahirkan gagasan-gagasan baru demi membantu menciptakan kehidupan berbangsa yang baik di tengah pandemi corona.

“Saya yakin, dari forum ini nanti akan melahirkan sejumlah gagasan baru dalam membantu kami pemerintah mewujudkan kehidupan yang sejahtera dan bermartabat,” jelas Thoriq, yang juga menjabat Ketua IKAPMII Surabaya itu.