LP Ma’arif NU Lumajang Teken Kerjasama dengan BPJS Lumajang

oleh -dibaca 93 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Sukodono. Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Lumajang meneken kerjasama dengan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Lumajang pada Sabtu (5/9/2020) di kantor NU 2 Jl. Musi No. 9 Sumberejo Sukodono.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala BPJS Kesehatan Lumajang Khoirul, Ketua PC LP Ma’arif NU Lumajang Drs. M Yamin, M.Pd., dan sekretaris Ma’arif Lumajang Kurniadi Wahid, Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Wendra Wijaya,M.H.Kes.dan seluruh kordinator Kecamatan (Kortan) Ma’arif se-Kabupaten Lumajang.

Baca Juga:  Klinik NU Lumajang Teken MoU dengan BPJS
LP Ma'arif NU Lumajang Teken Kerjasama dengan BPJS Lumajang
Para peserta saat mendengar sosialisasi tentang BPJS

Ketua LP Ma’arif NU Lumajang mengajak semua Nahdliyyin dapat menggunakan kesempatan kerjasama ini untuk memajukan NU.

“Dengan kerjasama ini mari bersama-sama ber-BPJS secara kolektif melalui lembaga atau yayasan di Klinik NU, semoga ini bisa disusul oleh lembaga-lembaga NU lainnya,” ungkapnya.LP Ma'arif NU Lumajang Teken Kerjasama dengan BPJS Lumajang

Kepala BPJS Kesehatan Lumajang mengamini apa yang disampaikan ketua Ma’arif NU Lumajang dan berharap ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Ada kemudahan-kemudahan pelayanan bagi lembaga yang mendaftarkan secara kolektif,” jelasnya.

Baca Juga:  Murah, Rapid Test di Klinik NU Lumajang Hanya 110 Ribu

Ketua PC LKNU Wendra Wijaya,M.H.Kes. menambahkan Klinik NU mempunyai layanan kesehatan yang cukup lengkap.

“Fasilitas kita memadai, dan lengkap untuk ukuran klinik, sudah mengarah kepada fasilitas rumah sakit, ada pelayanan UGD 24 jam, dokter 4 yang standby, ada laboratorium, dokter gigi, KIA, poli bersalin, jadi fasilitas yang kita sediakan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ayo ber BPJS di Klinik NU Lumajang,” pungkas pria berkacamata tersebut.