Pemdes Apresiasi Santunan Anak Yatim Fatayat Sememu

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.ID, Pasirian – Gelaran kegiatan santunan bagi 40 anak yatim yang diselenggarakan Ranting Fatayat Desa Sememu Kecamatan Pasirian pada Sabtu (29-08-2020) di Pendopo Desa mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Desa Sememu Agus Faisol saat memberikan sambutan dihadapan 100 undangan yang hadir.

“Kami memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan Ranting Fatayat NU dalam kemasan Santunan Anak Yatim seperti malam ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Kyai Syafrudin: NU Tolak Sistem Negara Khilafah

Ia selaku aparatur desa sekaligus mewakili Kepala Desa Sememu berkomitmen akan memberikan dukungan pada semua kegiatan NU.

“Bukan hanya kegiatan Fatayat, semua kegiatan yang berkaitan dengan Nahdlatul Ulama akan kami support dan kami berikan dukungan,” imbuhnya.

Sejalan dengan Pemerintah Desa, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat Pasirian, Diana Ismawati, S. Pd menyampaikan terimakasihnya pada Pemerintah Desa.

Baca Juga:  LDNU Lumajang Hadiri Acara Majlis Dzikir dan Sholawat

“Kami sangat berterimakasih pada Pemerintah Desa Sememu yang telah memfasilitasi acara Ranting Fatayat, termasuk juga semua donatur sehingga acara berlangsung dengan baik,” ungkapnya

Dan ia juga memberikan motivasi pada Ranting Fatayat agar terus bergerak dan memberikan manfaat bagi ummat.

“Pesan saya untuk pengurus ranting agar jangan lelah bersinergi dengan masyarakat, dan terus berbuat menebar manfaat bagi ummat,” tutupnya