Paska Launching, Nasabah BMT NU Lumajang Membludak

oleh -
Paska diLaunching, Nasabah BMT NU Lumajang Membludak
Paska diLaunching, Nasabah BMT NU Lumajang Membludak

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Paska dilaunching, nasabah Baitul Maal wat Tamwil (BMT) NU Lumajang membludak mendaftarkan diri kantor lembaga keuangan NU di alun-alun Timur kota Lumajang Senin pagi (03/08/20).

Menurut ketua Lembaga Perekonomian NU (LPNU) Lumajang Budi Harianto, launching lembaga perekonomian NU ini memiliki dampak positif. Kalau sebelumnya BMT NU hanya dikenal di kalangan internal pengurus NU Lumajang. Baik di tingkatan cabang maupun MWC dan ranting.

“Alhamdulillah, BMT NU Lumajang telah dikenal oleh masyarakat luas. Buktinya animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah BMT NU Lumajang,” terangnya.

Baca Juga:  Suwuk Uang Pecahan 100 Ribu, Kyai Marzuki Mustamar Doakan BMT NU Lumajang Cepat Besar

Bahkan pagi ini saja, nasabah yang mendaftar di BMT NU Lumajang telah mencapai 50 orang. Ini menunjukkan BMT NU Lumajang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Ini belum closing, masih baru perjalanan jam kerja, para nasabah telah berdatangan ke BMT NU Lumajang,” ungkap laki-laki asal kecamatan Senduro ini sambil tersenyum.

BMT NU Lumajang kembali mengajak kepada warga NU khususnya mempercayakan keuangannya pada BMT NU Lumajang.

Baca Juga:  BMT NU Lumajang Siapkan Pembiayaan Pembangunan Gedung MWC NU

“Kedepan warga NU sudah tidak usah bingung-bingung lagi mencari modal. Warga NU khususnya dan warga Lumajang pada umumnya tinggal datang langsung ke kantor BMT NU Lumajang untuk memanfaatkan jasanya,” pungkasnya.