Bupati Lumajang Inginkan Percepatan RSNU Jadi Program Unggulan Kabupaten

oleh -dibaca 153 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, MML memprogramkan percepatan berdirinya Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Lumajang dalam sambutannya pada acara Musyawarah Kerja Cabang II sekaligus peresmian gedung I PCNU Lumajang di Jl. Alun-alun Timur No. 3 pada Ahad (2/8/2020)

Pria yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut menginginkan RSNU Lumajang segera berdiri di Kabupatennya dan bisa menjadi program unggulan kabupaten.

Baca Juga:  Klinik NU Lumajang Buka Jampersal Gratis Bagi Warga

“Saya masih punya keinginan dalam waktu dekat ada percepatan bagaimana Rumah Sakit NU segera terlaksana segera menjadi bagian dari program unggulan dari Kabupaten Lumajang,” jelas Cak Thoriq.

Oleh karena itu ia memberikan mandat penuh kepada PCNU Lumajang untuk menggunakan Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang Agus Triono untuk program RSNU Lumajang.

Bupati Lumajang Inginkan Percepatan RSNU Jadi Program Unggulan Kabupaten
Tampak Sekda Lumajang Agus Triono saat hadir di Muskercab II PCNU Lumajang

“Ini ada Pak Sekda juga wakil ketua Tanfidziyah PCNU Lumajang saya menghibahkan untuk ngurusi rumah sakit NU sampai selesai sampai tuntas sampai jalan, saya hibahkan kepada PCNU disuruh apa saja pokok masalah rumah sakit, mau ditelepon jam berapa saja silahkan,” tegasnya.

Baca Juga:  LFNU Lumajang Ikuti Kaderisasi Ulama Hisab Rukyat