Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadh NU Lumajang Hadirkan Qori Internasional

oleh -Dibaca oleh 74 Warga NU

Lumajang_ Momentum Ramadhan 1439 H kali ini tidak disia-siakan oleh PC Jamiyyatul Qurra Wal Huffadz NU. Kali ini, dalam kegiatan Lailatul Qiroah bersama dengan PAC  JQH NU Kecamatan Tempeh, menghadirkan Qori Internasional dari Medan, Ustadz H. Darwin Hasibuan, S.Pd.I.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Besar Darussalam Tempeh tersebut terbilang sukses. Pasalnya tidak kurang dari 700-an penikmat lantunan ayat suci Al-Qur’an hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut Gus H. Mohammad Darwis, M.Pd.I, Ketua PC JQH NU Lumajang dalam sambutannya, “Kami salut dengan kegiatan ini, mustami’ yang banyak menunjukkan satu dari sekian banyak kesuksesan acara” tuturnya, sembari berterima kasih kepada PAC. JQH NU Kec. Tempeh.

Lazisnu Lumajang

Kegiatan yang dimulai setelah shalat Tarawih ini diawali dengan penampilan Al-Banjari di Pra acara serta penampilan Qori-Qoriah terbaik Kabupaten Lumajang. Antara lain Ahmad Fathoni dari cabang MTQ Canet (Juara harapan MTQ Nasional), Siti Hindun (Juara 2 MTQ Nasional) serta qori-qori terbaik lain di Lumajang.

Sebagai puncak dan penghujung acara, Ustadz H. Darwin Hasibuan dari Medan, melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an kisaran 45 menit. “Saya senang melihat masyarakat Lumajang, antusiasnya lur biasa” ungkap Ust Darwin selepas acara. Hal yang sama diakui Ust Fudholi ketua PAC JQH NU Kec. Tempeh. “Saya senang dan tidak menyangka audiensnya akan sebanyak ini, bahkan dari luar kota juga hadir” imbuhnya bersyukur. Acara semakin terlihat meriah saat selesai acara, seluruh hadirin berbondong-bondong mengantri untuk berfoto dengan Qori’ Internasional. (i_One)