, ,

Rais MWC NU Jatiroto Berpulang

oleh -dibaca 86 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDJatiroto, Rais Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Jatiroto, Kiai Mohamad Hafadz berpulang pada Selasa (28/07/20), di kediamannya.

Pelepasan jenazah dipimpin oleh Rais PCNU Lumajang KHR. Husni Zuhri, salat jenazah dipimpin oleh Ketua PCNU Gus Moh. Mas’ud.

Dihadiri pula oleh Ketua MWC NU Jatiroto Ustadz Timaruddin dan segenap pengurus lainnya, serta mendapat penjagaan dari Banser Jatiroto.

Baca Juga:  Ketua PCNU: Harlah NU dan Koin Muktamar Harus Disyiarkan

“Kiai Hafadz adalah tokoh yang tergolong aktif dalam menjalankan amanahnya sebagai Rais MWC NU Kecamatan Jatiroto,” ungkap Ketua PCNU Lumajang.

Gus Mas’ud melanjutkan bahwa PCNU Kabupaten Lumajang benar-benar merasa kehilangan atas berpulangnya beliau sebagai seorang tokoh panutan di Kecamatan Jatiroto.

“Tentunya tiada kata yang lebih bermanfaat selain do’a semoga beliau husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan barokah khudmah Jam’iyyah Nahdlatul Ulama,” tuturnya.

Baca Juga:  Bangun Kemandirian Jam'iyah, MWC NU Candipuro Gelar Bimtek Lazisnu

Ust Ikbal, Wakil MWCNU Jatiroto menyampaikan, selain menjadi Rais MWC NU Jatiroto, Kiai Hafadz juga aktif dalam Majelis Taklim At-Taubah.

“Beliau adalah guru ngaji yang sangat mengayomi para santrinya, beliau adalah orang yang sangat sabar dan kooperatif dalam berorganisasi,” pungkasnya.