Ranting NU Bedayutalang Lakukan Sinkronisasi Program dengan Pemdes

oleh -dibaca 63 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Pengurus ranting Nahdlatul Ulama (NU) Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro melakukan penyesuaian atau sinkronisasi program dan kegiatan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) pada Senin (6/7/2020) bertempat di Balai Desa.

Turut hadir pada acara tersebut ketua MWC NU Senduro Kiai Khobir Ali, Camat Senduro Mustajib. SH, kepala Desa Bedayutalang beserta stafnya, ketua LAZISNU Senduro Rofi’ul Ulum, manager BMT NU Lumajang Fauzi Anwar, dan seluruh pengurus dan Banom NU Bedayutalang.

Baca Juga:  Gus A'ak: Corona Turun Untuk Perbaikan Alam

Kiai Khobir menyampaikan kerjasama NU Bedayutalang dengan Pemdes bisa bermanfaat bagi warga sekitar terutama melalui sinkronisasi LAZISNU.

“Dengan sinerginya NU dan Pemdes ini bisa menjadikan NU di bedayutalang semakin terasa manfaatnya bagi umat khususnya melalui gerakan LAZISNU, kami berharap Pemdes bisa membantu kami dalam menjalankannya,” jelas Kiai Khobir.Ranting NU Bedayutalang Lakukan Sinkronisasi Program dengan Pemdes

Dalam sambutannya Kepala desa Bedayutalang menerima baik hal ini dan mengaku siap membantu setiap kegiatan NU.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Hijriyah dan 10 Muharram 1442H, Ranting NU Kelipepe Beri Santunan dan Bagikan Zakat Maal

“Kami selaku pemerintah desa siap membantu dan mensukseskan setiap program dan kegiatan NU, karena saya sendiri juga NU,” ungkapnya.

Di lain kesempatan Camat Senduro berharap kerjasama NU dengan pemdes bisa terus terjalin dengan sinkronisasi ini.

Ranting NU Bedayutalang Lakukan Sinkronisasi Program dengan Pemdes
Cek suhu sebelum masuk Balai Desa Bedayutalang

“Saya berharap dengan ini sinergitas antara pemdes dan juga NU bisa terjalin seterusnya karena tujuan kita itu sama yaitu membantu masyarakat,” pungkasnya.