Petugas Satgas NU peduli Covid-19 Lumajang Jalani Rapid Test

oleh -

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Beberapa Petugas Satgas NU Peduli Covid-19 Kabupaten Lumajang menjalani pemerikasaan Rapid test di Klinik NU pada Rabu (1/7).

Ketua Satgas NU Wendra Wijaya, S. Kp., EMT-P., M. H. Kes, menyampaikan bahwa satgas NU peduli haruslah dalam keadaan sehat untuk menjalankan tugas kerelawanan kemanusiaan di masa Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Lumajang.

“Alhamdulillah, dari keseluruhan petugas Satgas NU Peduli Covid-19 yang menjalani pemeriksaan hasilnya adalah negatif semua,” jelasnya.Petugas Satgas NU peduli covid-19 Lumajang Jalani Rapid Test

Baca Juga:  Satgas NU Senduro Habiskan Ratusan Juta Untuk Tangani Dampak Covid-19

Ia juga berharap dari hasil ini, teman-teman relawan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas selama masa pandemi.

Wakil koordinator Satgas NU AM. Ridwan usai menjalani pemeriksaan, mengungkapkan agenda kegiatan Satgas dalam satu bulan mendatang.

“Insyaallah sepanjang bulan Juli 2020 agenda Satgas NU peduli Lumajang akan melakukan kunjungan dan silaturrohim ke Satgas NU peduli yang tersebar di 21 kecamatan,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang Lembaga Penanggulangan Bencana dan Iklim (PC LPBI) Lumajang.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 NU Pasirian Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Sembako di Zona Merah

Hal yang akan dibicarakan adalah seputar Kebijakang “New Normal” dengan harapan bahwa satgas NU Peduli Covid-19 memiliki kemampuan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di masa pandemi.