Donatur Lazisnu di Burno Meningkat Tajam

oleh -dibaca 107 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Sosialisasi NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Senduro di Desa Burno pada Ahad (28/6/2020) diapresiasi baik, dibuktikan dengan meningkatnya jumlah donatur Lazisnu.

Acara sosialisasi pada pertemuan rutin Fatayat NU Ranting Burno tersebut dihadiri oleh jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Senduro, jajaran pengurus Lazisnu Senduro, Camat Senduro dan kepala Desa Burno.

Bendahara Lazisnu Senduro Imron Jalil, SE menjelaskan setelah berkali-kali mengadakan sosialisasi jumlah donatur meningkat sangat tajam di Burno.

Baca Juga:  LPBI dan Lazisnu Lumajang Salurkan Bantuan Banjir Bandang Ijen Bondowoso

“Berdasarkan data yang ada di Burno memiliki sekitar 35 donatur, alhamdulillah setelah beberapa kali sosialisasi ada permintaan signifikan yakni sekitar empat ratusaan donatur baru,” pungkasnya

Ia menambahkan Ranting NU Burno setelah ini ingin terus ikut memajukan Lazsinu Senduro.

“Burno adalah ranting ke sembilan yang berkomitmen untuk ikut bergerak bersama dan membesarkan NU Care lazisnu Senduro,” ungkap Imron.Permintaan Kaleng G-Koin di Burno Meningkat Tajam

Baca Juga:  Upzis NU Care Lazisnu Pasirian Gelar Bimtek

Camat Senduro mengapresiasi peran Lazisnu Senduro karena ikut meringankan kesulitan ekonomi warganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Lazisnu Senduro yang telah ikut membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang kurang mampu dengan program-program yang telah dirancang apik dan baik,” pungkasnya.

Diakhir acara Lazisnu Senduro menyerahkan secara simbolis kaleng G-Koin kepada Camat dan Kepala Desa Burno yang juga mendaftarkan diri sebagai Donatur bersama Istrinya.