Fatayat-Muslimat NU Kandangtepus Sosialisasikan BMT NU Kepada Jemaah Pengajian

oleh -dibaca 59 orang
Sertifikat keislaman Yesika yang dikeluarkan PCNU Lumajang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Pengurus Fatayat-Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Kandang Tepus Kecamatan Senduro mensosialisasikan Baitul Mal wa Tamwil NU (BMT NU) Lumajang kepada jemaah pengajian pada Rabu (25/6/2020) di Paud Ar Rahmah Kandangtepus.

Manager BMT NU Lumajang Imron Jalil, SE mengungkapkan timnya akan terus mengenalkan BMT NU kepada warga dengan program-program unggulan lembaga keuangan syariahnya.

“BMT ini merupakan amanah PCNU Lumajang yang harus terus disampaikan informasinya kepada warga terutama warga Nahdliyin,” jelas Imron.

Baca Juga:  Ngeramut Tonggo, Upzisnu Bedayu Bagikan Puluhan Sembako dan Ratusan Masker

Kordinator pengajian Anin menyampaikan setelah sosialisasi ini jemaahnya akan mempercayakan uang kas yang dimiliki kepada BMT NU Lumajang.

“Muslimat fatayat NU kandangtepus memberikan perhatian penuh dan apresiasi yang tinggi dan insyaallah ke depan dana dari beberapa pengajian baik kas atau pun dana tabungan anggota akan dipercayakan pengelolaannya kepada BMT NU,” jelasnya.Fatayat-Muslimat NU Kandangtepus Sosialisasikan BMT NU Kepada Jemaah Pengajian

Baca Juga:  Antisipasi Corona, Banom NU Randuagung Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Titik

Selain itu Anin juga menuturkan kedepan ia akan mendata seluruh anggota Fatayat dan Muslimat.

“Akan kami lakukan pendataan semua anggota, semoga bisa lancar karena menggunakan dua sistem yaitu sistem online dan offline, selain untuk mengatahui jumlah anggota juga untuk basis data potensi sehingga perencanaan program bisa lebih baik kedepannya,” pungkasnya.