Terbit Empat Kali, Buletin Lazisnu Bedayu Talang Semakin Perkuat Amanah Warga

oleh -dibaca 72 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. NU Care Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Desa Bedayu Talang Kecamatan Senduro menerbitkan buletin seputar Zakat dan keagamaan lainnya untuk menguatkan kepercayaan warga terutama para donatur.

Buletin yang telah terbit empat kali ini menurut ketua UPZISNU Bedayu Talang Fendi Purwanto saat diwawancarai pada Rabu (25/6/2020) rencananya akan terbit setiap bulan.

“Sementara ini kami terbitkan tiga bulan sekali, tapi insyaallah bulan depan kami agendakan terbit setiap bulan,” jelas Fendi.

Baca Juga:  Selamat, Upzis MWC NU Tempeh Beroperasi
Terbit Empat Kali, Buletin Lazisnu Bedayu Talang Semakin Perkuat Amanah Warga
Buletin Lazisnu Bedayu Talang

Fendi menambahkan cetakan buletin ini oleh timnya langsung dibagikan langsung kepada para donatur.

“Setelah dicetak langsung kami bagikan kepada para donatur sebagai transparansi dan kami selipkan juga sedikit ulasan materi yang berkaitan dengan syariat keagamaan dan sumbernya diambil dari kiai setempat yang sejalan dengan NU terkadang juga dari sumber NU Online,” imbuhnya.

Baca Juga:  UP Lazisnu Yosowilangun Berikan Bantuan Tongkat Terapy

Lebih lanjut ia menuturkan dengan adanya informasi di buletin ini hasil dari G-Koin semakin banyak.

“Alhamdulillah, para donatur lebih percaya kepada kami dan hasil penarikan G-Koin lebih meningkat dalam tiap bulannya dibanding sebelum adanya buletin,” pungkasnya.

Tercatat sudah lima Ranting UPZISNU di Senduro yang sudah mempunyai buletin, yaitu Purworejo, Pandansari, Kandang Tepus, Bedayu Talang dan Kandangan.