Gelar Musker, LTN NU Akan Terus Perkuat Kerjasamanya Dengan Lembaga Lain

oleh -dibaca 145 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Cabang Lembaga Ta’lif Wa Nasyr Nahdlatul Ulama (PC LTN NU) Lumajang menggelar acara Halal bi Halal dan Musyawarah Kerja (Musker) pada Rabu (17/6/2020) di Rumah Makan Istana Kuliner Jogotrunan Lumajang untuk persiapan kegiatan di masa New Normal.

Acara yang dimulai pada pukul 14.30 WIB tersebut dihadiri oleh Koordinator Perangkat (Korkat) KH. Ahmad Qusyairi dan Koordinator Bidang Dakwah Kiai Agus Wahyudi beserta jajaran pengurus LTN NU Lumajang lainnya.

Ketua LTN NU Lumajang Arif Ulin Nuha menyampaikan LTN sudah memiliki media Online yang siap menampung kajian-kajian dan kegiatan dari Lembaga NU lainnya.

Baca Juga:  Edukasi Tata Cara Salat, Takmir Masjid Agung KH Anas Mahfudz Akan Gelar Diklat Salat

“Di LTN kita sudah punya Website, kita juga bisa live streaming, jadi semua program-program bisa disinergikan dengan lembaga lain terutama LDNU, LTM NU, dan Lakpesdam tentang kajian-kajian keilmuannya,” jelas lelaki yang juga seorang wartawan tersebut.

Gelar Musker, LTN NU Akan Terus Perkuat Kerjasamanya Dengan Lembaga Lain
Suasana Halal Bi Halal dan Musker LTN NU Lumajang

Kiai Qusyairi juga menjelaskan LTN NU bersama Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) dan lembaga NU lainnya harus terus bekerjasama dalam menjaga Ideologi Ahlus Sunnah Wal Jama’ah masyarakat terutama dikalangan anak muda.

“Dari dulu Ra’is menginginkan LTN bersama LDNU, Lakpesdam dan lainnya bisa memberi masukan bersama untuk membentengi aqidah terutama dikalangan millenial, alhamdulillah periode sekarang LTN untuk urusan-urusan yang digital sangat dibutuhkan,” ungkap Kiai Qusyairi.

Baca Juga:  Kenali, Inilah Waktu-waktu yang Mustajab untuk Berdoa di Bulan Ramadlan

Di kesempatan lain Kiai Agus Wahyudi menuturkan keberadaan LTN sangat diperlukan untuk mensyiarkan acara-acara ke-NU-an kepada masyarakat luas.

“Keberadaan LTN sangat urgen sekali dalam memberi informasi kegiatan NU baik tingkat PC, MWC dan ranting, saya lihat di LTN ini banyak anak-anak muda yang energik, punya karakter kreasi tinggi, dan inovatif, semoga apa yang menjadi harapan Muassis dan Muharrik NU bisa kita jalankan bersama,” pungkasnya.