Ranting NU Wonocepoko Ayu Kenalkan BMT NU Kepada Warga

oleh -dibaca 88 orang
Ranting NU Wonocepoko Ayu Kenalkan BMT NU Kepada Warga

 

NU-LUMAJANG.OR.ID. Senduro. Pengurus Ranting NU Desa Wonocepoko Ayu Kecamatan Senduro memperkenalkan sekaligus mengajak warga Dusun Purut untuk menjadi nasabah Baitul Mal wa Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Lumajang pada Selasa (9/6/2020) di musholla salah satu jema’ah pengajian.

Acara sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Marketing BMT NU Lumajang Fendi Purwanto ini dimulai ba’da Maghrib dan dihadiri sekitar dua puluh warga Dusun Purut dan beberapa pengurus Ranting NU setempat.

Dalam sambutannya ketua Ranting NU Wonocepoko Ayu Hasyim As’ari menjelaskan dengan menjadi nasabah di BMT NU termasuk ikut andil dalam mensejahterakan umat.Ranting NU Wonocepoko Ayu Kenalkan BMT NU Kepada Warga

Baca Juga:  Dapat Bantuan UPZISNU Kandangtepus, Perempuan Muallaf Ini Mengaku Senang Dengan Islam

“Sampean nabung di BMT NU LUMAJANG berarti secara tidak langsung sampean juga membantu menghidupkan NU karena tujuan utama dibentuknya BMT ini tidak hanya untuk mencari keuntungan saja tpi untuk memaslahatkan umat khususnya warga NU,” ungkap Hasyim kepada warga.

Sementara Fendi Purwanto berterima kasih kepada pengurus ranting NU Wonocepoko Ayu yang memberikan dukungannya dalam sosialisasi tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan semua pengurus terutama Ustadz Hasyim As’ari, BMT NU Lumajang ini merupakan BMT yang benar-benar didirikan dan dibentuk oleh PCNU Lumajang,” jelas Fendi.

Baca Juga:  Siap Bangun Kemandirian, MWC NU Padang Bentuk Pengurus Upzis Lazisnu

Fendi menambahkan Jum’at depan BMT NU akan melanjutkan sosialisasinya di tempat yang sama dengan lebih banyak warga.

“Di Wonocepko Ayu banyak pengajian rutin yang dibentuk dan diisi oleh ketua ranting, oleh karena itu Insyaallah hari Jum’at depan kita masih melanjutkan sosialisasi di wonocepoko ayu dengan anggota yg lebih banyak,” pungkasnya.