New Normal, PC GP Ansor Lumajang Bagikan 1500 Masker di Pasar Krai

oleh -

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Yosowilangun. Pengurus Cabang (PC) Gerakan pemuda (GP) Ansor dan Satuan Kordinator Cabang (Satkorcab) Banser Lumajang membagikan 1500 masker dan mensosialisasikan penggunaannya ke warga pada Selasa (9/6/2020) di pasar Patok Krai Yosowilangun untuk menghadapi tatanan kebiasaan baru (New Normal).

Kegiatan yang diikuti lima puluh personil dan juga jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Yosowilangun ini dipimpin langsung oleh Bupati sekaligus Komandan Satkorcab Banser Lumajang H. Toriqul Haq, MML.

Baca Juga:  Sinergi dengan Kapolsek, Satgas NU Peduli Covid-19 Senduro Bagikan 2.500 Masker

Bupati yang akrab disapa Cak Toriq tersebut menyampaikan pusat perekonomian rakyat seperti pasar harus tetap buka namun dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Kehidupan roda perekonomian harus berjalan kembali untuk menunjang kebutuhan riil masyarakat tetapi tetap sesuai protokoler kesehatan sehingga Lumajang bisa kembali menjadi normal hingga berwarna hijau amin,” jelasnya.New Normal, PC GP Ansor Lumajang Bagikan 1500 Masker di Pasar Krai

Sekretaris PC GP Ansor Lumajang Moh. Farid Wazdi, M.Pd juga menuturkan di masa new normal ini kewaspadaan harus tetap dijaga.

“Walaupun Lumajang sudah berubah menjadi warna kuning tetapi kita tidak boleh lengah dan tetap waspada terhadap bahaya Covid-19 yang masih mewabah,” ungkapnya.New Normal, PC GP Ansor Lumajang Bagikan 1500 Masker di Pasar Krai

Baca Juga:  Ribuan Banser Siap Kepung Destinasi Wisata Ranubedali

Ia berharap dengan respon warga yang baik Lumajang segera terbebas dari bahaya Corona dan menjadi zona hijau.

“Respon masyarakat luar biasa sangat terbantu dan penggunaan masker memang sangat dibutuhkan sehingga pola kehidupan new normal bisa berjalan baik, semoga Lumajang bisa menjadi normal dan berubah menjadi warna hijau,” pungkasnya.